USBN DULU YAA :’) ..

Hari efektif sebelum USBN telah berakhir dan senin besok saya harus menghadapi USBN. Sehabis USBN (..ada libur paskah lalu..) jg sudah tinggal tersisa kelas persiapan UN itupun cuma 5 hari doang.. Time really does fly

Khawatir sama USBN? Sejujurnya enggak sih, karena saya aja lebih seneng hari-hari ujian daripada hari biasa. Hari biasa tuh entah kenapa terasa lebih berat 😅. Mungkin karena kegiatan di sekolah dan asrama sendiri udah padet, beda kalau hari ujian, kita sendiri yang atur jam kita. Jadi sepertinya memang saya yang gak suka di atur 😂. Kalau materi USBN sendiri sebenarnya seabrek, tapi (mudah-mudahan) karena seabrek itu jadi soalnya ga merinci banget ke satu/dua bab.

Terlepas dari itu semua, saya ingin meminta doa restu untuk semua-semuanya yang terlibat dalam masa SMA saya terkhusus kedua orang tua dan sahabat-sahabat saya. Karena tanpa kalian, mungkin hidup saya sekarang gak begini. Semoga semua yang akan kita hadapi (USBN, UN, tes PTN/PTS/PTD/PTK) mendatang dapat memberi kita hasil yang maksimal dan sesuai usaha kita. Semoga kalimat “hasil tidak akan mengkhianati usaha” dan sebaliknya bukan hanya menjadi mitos di jenjang penting hidup saya ini.

Last word, SEMANGAT! 😁😁😁

Leave a Reply