Bandung dan MABA

Setelah puasa gak nulis sebulan lebih dikarenakan ingin menikmati liburan di rumah HAHA :/ .. Saya pun nulis lagi, memang artikel sebelumnya tentang Trip BALI dan Trip JEPANG belum selesai karena saya males ngelanjutinnya, nunggu waktu senggang baru ngelanjutin itu lagi hehe.. Tapi suatu saat bakal saya selesain kok!

Kemarin 31 Juli 2018, menjadi hari pertama saya di Bandung sebagai mahasiswa baru atau kita lebih kenali sebagai makhluk bernama MABA 😮 (hari yang spesial buat saya juga :)) .. Sampai di Stasiun Bandung pukul 04.00 masih disambut dengan udara dingin seger ala-ala Bandung gitu, langsung menuju ke rumah saudara ayah saya yang ada di jalan Sukahaji, agak daerah atas gitu deket Gegerkalong. Belum sempat masuk kos-kos an, kira-kira pukul 9 saya menuju ke Saraga ITB untuk melakukan pendaftaran ulang kedua bersama dengan lolosan SBMPTN. Kebetulan di fakultas saya sendiri ada dua teman saya dari SMA yang sama lolos melalui jalur SBMPTN kemarin dan keduanya merupakan FTI-G, jadi cuma bersama selama TPB (Tahap Persiapan Bersama).

Di SARAGA ITB sebenernya yang lolosan SNMPTN cuma arahnya ke verifikasi dokumen aja dan pengisian data-data tambahan, oh iya, penerimaan jamal (jaket almamater) juga yang bakal digunakan untuk sidang penerimaan pada tanggal 6 Agustus mendatang. Sehabis acara daftar ulang part 2 ini selesai, saya langsung menuju ke kos-kos an untuk merapihkan kamar dulu. Kos saya berada di Jl. Ciheulang, di bawahnya daerah Tubagus Ismail / Tubis, di atasnya daerah Sekeloa. Sehabis dari ngerapiin kos, saya kembali ke rumah saudara dan masih nginep dulu 2 malem di sini sambil nge-transfer in barang dan baju-baju ke kos wkwk..

1 Agustus 2018: IGNITION FTI 2018 ITB

Bangun kesiangan pukul 10 karena udara dingin, saya langsung beres-beres. Berhubung ada 2 agenda hari ini: Ignition FTI 2018, pindahan ke kos, ngambil motor. Jadi setelah beres-beres dan mandi, saya menuju ke kos menggunakan GrabCar berhubung barang bawaan banyak banget, langsung nata-nata barang dan pukul 1 menuju ke Maxi’s Resto untuk menghadiri Ignition FTI 2018. Acaranya overall seru banget! Sayangnya di tengah-tengah acara hujan dan acaranya udah dibuat bertipe outdoor. Hmm, sayang banget. Akhirnya harus memakai ruangan makan & cathering di samping yang agak minimalis untuk jumlah orang lebih dari 300 itu.

Setelah acara selesai, langsung menuju ke rumah di Jl. Sukahaji, niatnya sih mau ambil motor ke kos-kos an biar bisa mulai nginep kos malem ini. HUJAN. dan males banget sih buat nembus hujan, yaudah nginep 1 malem lagi di sini hehe.. :))

Leave a Reply