Moving and redecorating my blog.

Setelah 3 hari bersusah payah, akhirnya aku selesai untuk memindahkan seisi blog ini ke domain baru. Please welcome www.juliusdan.com, lol. Dengan berbagai pertimbangan aku memutuskan untuk membeli domain pribadi di salah satu hoster dan domain provider di Indonesia. Semakin ke sini aku sadar bahwa blog ini merupakan tempat aku menuangkan sisi lain dari hidupku. Maka dari itu, aku putuskan untuk membuatnya sedikit lebih menarik, setidaknya untuk diriku sendiri, hmm.

Aku juga sedikit memberi retouching ke blog ini dengan mengganti template dengan sesuatu yang lebih elegan, dan enak dilihat. Aku memutuskan untuk memasang logo baru untuk blog ku yaitu kapal selam.

Apa sih maksud dari penggunaan kapal selam ini? Dan kalau kalian bisa lihat, aku menaruh obyek kapal selam ini di paling atas blogku (header).

Di sini aku mendefinisikan bahwa kapal selam adalah kendaraan yang membawa kita ke tempat yang lebih dalam, untuk melihat sesuatu yang lebih luas. Dengan kapal selam, kita bisa melihat apa yang biasanya tidak kita lihat, yaitu lautan yang luas. In other words, aku ingin membawa blog ini ke sesuatu yang lebih dalam tentang diriku melalui tulisanku. Lautan yang luas artinya bahwa di dalam diriku masih banyak hal yang bahkan belum aku eksplorasi dan sadari, melalui menulis aku juga berharap si kapal selam dapat menemukan makna-makna itu dalam diriku. Sengaja aku tempatkan di atas blog, dengan maksud bahwa tulisan-tulisan yang berada di bawahnya itu ‘dalem’, lol.

Sayang sekali, setelah memindah blog ini ada beberapa foto dan post yang hilang karena kesalahan backup. Hm, it’s ok la. Let’s write a new one!

Leave a Reply